6 Hal yang Perlu Anda Ketahui untuk Merekrut Generasi Milenial

6 Hal yang Perlu Anda Ketahui untuk Merekrut Generasi Milenial

belajar-onlinemarketing.com6 Hal yang Perlu Anda Ketahui untuk Merekrut Generasi Milenial, Generasi Milenial bisa menjadi bintang baru yang saat ini banyak hadir dibutuhkan di sebuah perusahaan disini penting bagi Anda untuk mengetahui apa yang akan menarik perhatian mereka.

6 Hal yang Perlu Anda Ketahui untuk Merekrut Generasi Milenial
6 Hal yang Perlu Anda Ketahui untuk Merekrut Generasi Milenial

Sejumlah besar Generasi Milenial pekerja ini masih di awal karir mereka dan oleh karena itu mencari peluang di mana mereka dapat tumbuh dan berkembang. Kunci untuk menarik mereka adalah mengetahui bagaimana membungkus sebuah peran dengan cara yang mengindikasikan bahwa ada ruang bagi mereka untuk menaiki tangga karier dalam bisnis ini. Mengetahui apa yang memotivasi milenium, akan memberi Anda keuntungan untuk mengetahui jenis tunjangan yang mereka cari, tingkat tanggung jawab apa yang mereka cari dan apa yang akan mendorong mereka untuk tinggal dengan perusahaan dalam jangka panjang.

1. Mereka akan melihat Anda online
Milenium adalah generasi digital dan mereka tumbuh dengan internet yang menyediakan informasi tanpa henti di ujung jari mereka. Hal ini mungkin menjadi panggilan pertama mereka dalam pencarian pekerjaan mereka, dari mencari lowongan kerja, untuk mencari informasi lebih lanjut tentang organisasi Anda, jadi penting bagi informasinya untuk mereka temukan. Pastikan situs web perusahaan Anda profesional, up to date dan berikan semua informasi yang ingin dipelajari oleh pencari kerja (misalnya apa yang Anda lakukan, di mana Anda berada, siapa yang bekerja di sana, dll.) Memiliki kehadiran aktif di bidang sosial Media juga akan bekerja untuk keuntungan Anda, karena Anda dapat menggunakan ini untuk memamerkan merek majikan Anda dan melibatkan kandidat yang lebih muda.

2. Generasi Milenial seperti konsumen
Generasi Milenial menginginkan pekerjaan untuk dijual kepada mereka, seperti pemasaran konsumen. Mereka ingin tahu persis mengapa mereka harus mengambil pekerjaan, bagaimana hal itu akan menguntungkan mereka untuk melakukannya dan bagaimana hal itu dapat berdampak pada kesuksesan bisnis. Perekrut berhasil dapat menjual peran dengan mengembangkan merek bakat yang efektif di media sosial dan mengidentifikasi dengan tepat target audiens apa, serta membangun hubungan dengan calon karyawan di depan mereka.

baca juga : Mengamati Perilaku Generasi Milenials

3. Generasi Milenial mencari peluang untuk tumbuh
Millennials berharap untuk maju dalam karir mereka jauh lebih cepat daripada generasi sebelumnya, jadi jika tidak ada ruang untuk promosi di perusahaan mereka saat ini, mereka cenderung melompat kapal pada tahap awal. Kesempatan untuk belajar dan mengembangkan keterampilan baru dalam pekerjaan juga merupakan faktor penting saat mencari peran baru, sehingga menawarkan program pelatihan adalah insentif yang kuat.

 

6 Hal yang Perlu Anda Ketahui untuk Merekrut Generasi Milenial
6 Hal yang Perlu Anda Ketahui untuk Merekrut Generasi Milenial

 

6 Hal yang Perlu Anda Ketahui untuk Merekrut Generasi Milenial

4. Generasi Milenial menginginkan fleksibilitas
Keseimbangan hidup kerja bahkan lebih penting bagi milenium daripada rekan-rekan mereka yang lebih tua dan pekerja muda menginginkan pekerjaan yang bisa mereka hadapi di seputar keluarga, kehidupan sosial dan hobi mereka. Ini tidak berarti bahwa mereka ingin bekerja lebih sedikit, karena milenium sebenarnya adalah generasi yang sangat pekerja keras dan ambisius; Namun banyak yang ingin bekerja lembur jika diberi kesempatan. Pekerjaan jarak jauh juga semakin populer, dengan teknologi canggih dan konektivitas sekitar jam memungkinkan pekerja melakukan pekerjaan mereka dan tetap berhubungan dengan tim mereka dari luar kantor.

5. Budaya perusahaan itu penting
Salah satu faktor kunci yang dipertimbangkan milenium sebelum menerima pekerjaan adalah jenis budaya perusahaan yang dimiliki organisasi dan apakah mereka merasa sesuai dengan kepribadian dan gaya kerja mereka. Mereka jauh lebih kecil kemungkinannya untuk membayar kompensasi yang murah hati sendirian, daripada generasi sebelumnya dan lebih fokus untuk menemukan pekerjaan yang akan mereka nikmati dan rasakan. Banyak pencari kerja akan beralih ke media sosial dan halaman web perusahaan untuk membangun sebuah ide tentang Lingkungan kerja perusahaan dan orang-orang yang bekerja di sana, jadi dengan menampilkan tim Anda dan wawasan di balik layar ke perusahaan, akan membantu calon karyawan Anda untuk membangun gambaran lengkap tentang bagaimana rasanya bekerja di sana. Transparansi dapat membantu mengurangi turnover karyawan, karena mereka tahu apa yang diharapkan.

Image and video hosting by TinyPic

6. Ini bukan tentang uangnya
Meskipun milenium ingin mendapatkan uang baik sebanyak orang berikutnya, ada tunjangan dan tunjangan lainnya yang kurang nyata yang menarik lebih dari mereka. Waktu kerja yang fleksibel dan murah hati, kesempatan untuk pengembangan karir dan ruang untuk inovasi adalah semua faktor yang paling menarik milenium.

Jika anda ingin mengetahui RAHASIA mendapatkan penghasilan tambahan melalui bisnis online, anda bisa bergabung dengan Komunitas Online Marketing terbaik di Indonesia SB1M, bersama menthor-menthor profesional, dapatkan kesempatan menghadiri 3x free class online marketing hanya dengan registrasi >>>CLICK DISINI<<< atau Hubungi WA : 0815 160 8811 (kesempatan terbatas).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *